RSS

Alasan Memilih Perguruan Tinggi Raharja

28 May

Alasan saya memilih Perguruan Tinggi Raharja,,,?????????????


Awalnya saya tidak pernah ingin masuk perguruan tinggi swasta, karena sebelum saya masuk perguruan tinggi raharja saya sudah sempat beberapa kali tes di perguruan tinggi Negeri dan Ternama, dan tenyata setelah saya melalui jalur tes yang ditentukan oleh perguruan tinggi negeri saya belum saatnya diterima di Perguruan Tinggi Negeri , dan setelah saya melalui itu semua saya sempatkan untuk menoleh ke perguruan tinggi swasta, dan secara tepat akhirnya saya menemukan Perguruan Tinggi Swasta yang bagus dan b).KAMPUS UNGGULAN di daerah Tangerang yaitu Perguruan Tinggi Raharja a). GREEN CAMPUS , dan saya sendri akhirnya tes d). DI PERGURUAN TINGGI RAHARJA STMIK RAHARJA ( STRATA ) dan diterima sebagai mahasiswa tersebut, ketika saya sudah memasuki perguruan tersebut  saya mendapatkan metode pembelajarannya yang terbaru yg saya rasa belum ada di perguruan tinggi lainnya,  yaitu Ilearning., dan akhirnya juga saya menjadi mahasiswa tersebut atau juga dan c). MENJADI PRIBADI RAHARJA

okee ^_^

Thank you……….!!!!

 
Leave a comment

Posted by on May 28, 2012 in Fisika 1

 

Leave a Reply

 
